Rapat Koordinasi ASPEBTINDO dengan Bank Penyimpan Margin, Dana Kompensasi dan Jaminan Industri Perdagangan Berjangka Komoditi

Jakarta, 19 Januari 2017

Sebagaimana diatur dalam Bab VA pasal 44A ayat (2) UU No. 10/2011 Tentang Perubahan atas UU No. 32/1997 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi, Bank yang telah memperoleh Persetujuan sebagai Bank Penyimpan Margin, Dana Kompensasi dan Jaminan dari Bappebti, wajib menjadi anggota ASPEBTINDO.  Sehubungan dengan hal tersebut, Pengurus ASPEBTINDO negadakan pertemuan dengan 6 (enam ) Bank yang telah memperoleh Persetujuan sebagai Bank Penyimpan Margin, Dana Kompensasi dan Jaminan dari Bappebti pada hari Kamis, 19 Januari 2017 bertempat di kantor Sekretariat ASPEBTINDO.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Bpk. F. Wishnubroto selaku ketua Umum ASPEBTINDO yang menjelaskan tentang tujuan kordinasi dengan Bank Penyimpan Margin, Dana Kompensasi dan Jaminan. Hadir perwakilan dari Bank Windu Kentjana Bank Windu Kentjana International, Bank Central Asia, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Sinarmas dan Bank BNI.

Diskusi dengan anggota bank penyimpan margin

 

Share this post