Program Pelatihan Peningkatan Profesi Wakil Pialang Berjangka

Jakarta, 30-31 Juli 2019

 

Pelaksaan Program Pelatihan Peningkatan Profesi Wakil Pialang Berjangka dilaksanakan di Gold Room PT Bursa Berjangka Jakarta pada tanggal 30-31 Juli 2019, dihadiri peserta sebanyak 21 orang Wakil Pialang Berjangka dari berbagai perusahaan Pialang Berjangka Anggota ASPEBTINDO.

 

Materi Pelatihan disampaikan Pengajar dari ASPEBTINDO, Bappebti, PT Bursa Berjangka Jakarta, dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Sebagai Pengajar dari Bappebti materi disampaikan oleh Bapak M. Syst, S.H, M.H. (Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan dan Penindakan Bappebti), Ibu Widiastuti, S.E., M.Si (Kepala Biro Pengawasan Pasar Berjangka dan Fisik Bappebti), dan Ibu Yetty Widiawarini, S.Kom., M.Si (Kepala Bagian Penguatan Perdagangan Berjangka Komoditi Bappebti).

Materi Pelatihan dari Tim Pengajar ASPEBTINDO disampaikan oleh Bapak Irawan Tjindana (Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Latihan ASPEBTINDO), Bapak M. Adrian Zenggi (Staf Khusus ASPEBTINDO), Bapak Jacob Ongkowidjojo (Sekretaris ASPEBTINDO), Bapak Tory Darmawan (Komite Hukum ASPEBTINDO), dan Bapak Udi Margo Utomo (Komite Keanggotaan dan Profesi ASPEBTINDO).

Materi Pelatihan dari PT Bursa Berjangka Jakarta disampaikan oleh Ibu Rika Elvira, Bapak Rachmat Achritsa, Bapak Ryan Octavianto, dan Bapak Erwin.. Sedangkan Materi Pelatihan dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) disampaikan oleh Bapak Satrio Wiriawan dan Bapak Randhika.

Studi Kasus Penanganan Nasabah dipimpin oleh Bapak Drs. Kadjatni (Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Profesi) dan dimentori oleh Bapak Ambre Satria Purbawa dan Bapak Amser Irawan Pandjaitan dari Bappebti, Ibu Rika Elvira dari PT Bursa Berjangka Jakarta, Bapak Satrio Wiriawan dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), dan Bapak Jemiy dari ASPEBTINDO.

 

 

 

 

 

 

Share this post