Pertemuan Teknis Implementasi Di Bidang PBK

Yogyakarta, 14 September 2017

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) berkerjasama dengan  Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi (Aspebtindo) menyelenggarakan kegiatan Pertemuan Teknis Implementasi Ketentuan di Bidang Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Hotel Grand Serela Yogyakarta, Kamis 14 September 2017,  yang dihadiri oleh Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan dan Penindakan Bappebti Ibu Sri Hariyati, Kepala Biro Pengawasan Pasar Berjangka dan Fisik Bappebti Bapak Pantas Lumban Batu, Direktur Utama PT. Bursa Berjangka Jakarta, Direktur PT. Kliring Berjangka Indonesia, Direktur Utama PT. Indonesia Clearing House, Ketua Umum ASPEBTINDO dan para Kepala Kantor Cabang Pialang Berjangka wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Ketua Umum Aspebtindo F. Wishnubroto memberikan kata sambutan dalam acara Pertemuan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Di Bidang Perdagangan Berjangka Komoditi ini yang merupakan tindak lanjut dari Diseminasi Peraturan Perundang-undangan mengenai penerapan program APU/PPT di masing-masing perusahaan Pialang Berjangka yang telah dilaksanakan dengan Direktur Utama Pialang Berjangka pada tanggal 20 Juli 2017 dan dengan Direktur Kepatuhan Pialang Berjangka pada tanggal 16 Agustus 2017 di Jakarta.

Deseminasi beberapa Peraturan Kepala Bappebti yang baru diterbitkan oleh Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan dan Penindakan Bappebti Ibu Sri Hariyati.

Pada Pertemuan Teknis ini juga disampaikan Evaluasi Pengawasan Kantor Cabang Perusahaan Pialang Berjangka wilayah Jawa Barat. Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta oleh Kepala Biro Pengawasan Pasar Berjangka dan Fisik Bappebti Bapak Pantas Lumban Batu,

Tampil memberikan penjelasan sebagai Narasumber, Bpk. Sthephanus Paulus Lumintang Direktur Utama PT. Bursa Berjangka Jakarta, Bpk. Agung Rihayanto  Direktur PT. Kliring Berjangka Indonesia dan Bpk. Nursalam, Direktur Utama PT. Indonesia Clearing House.

 

 

Share this post