Pelatihan Profesi Calon Wakil Pialang Berjangka

Bandung, 6-7 Maret 2017

Dalam rangka mempersiapkan diri bagi para peserta Calon Wakil Pialang Berjangka untuk menghadapi Ujian Profesi Calon Wakil Pialang Berjangka, yang dislelenggarakan oleh Bappebti pada tanggal 8-9 Maret 2017 di Bandung, maka ASPEBTINDO mengadakan Pelatihan Profesi Calon Wakil Pialang Berjangka selama 2 (dua) hari pada tanggal 6-7 Maret 2017 di Mitra Hotel Bandung.

Pembukaan Pelatihan Profesi Calon Calon Wakil Pialang Berjangka dilakukan  oleh Direktur Eksekutif ASPEBTINDO Bpk. Chrisnawan Triwahyuardhianto.

Peserta diberikan Pre test latihan mengerjakan soal ujian tertulis (pilihan ganda dan Essay).

Penjelasan tentang Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia oleh Bpk. Adrian Zenggi dari ASPEBTINDO.

Bpk. Irawan Tjindana, selaku Anggota Bidang Humas dan Edukasi menjelaskan mengenai Pedoman Pialang Berjangka dan Wakil Pialang Berjangka

Penyampaian materi Peraturan Perdundang-undangan di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi Oleh Bpk. Himawan Purwadi dari Biro Peraturan Perundang-undangan dan Penindakan Bappebti

Pembahasan Kisi-kisi soal tertulis dan wawancara ujian Profesi Calon Wakil Pialang Berjangka oleh Bpk. Himawan Purwadi dari Bappebti bersama-sama dengan Bpk. Chrisnawan, Bpk Irawan dan Bpk. Adrian dari ASPEBTINDO.

Penutupan Pelatihan Profesi CWPB Oleh Ketua Umum ASPEBTINDO, Bpk. F. Wishnubroto.

Pemberian Souvenir bagi peserta Pelatihan yang mendapatkan nilai Pre Test dan Post Test tetinggi.

Share this post