Pelatihan Profesi Calon Wakil Pialang Berjangka

Pelaksaan Pelatihan Profesi Calon Wakil Pialang Berjangka dilaksanakan di Ruang pelatihan ASPEBTINDO pada tanggal 19-20 Agustus 2019, dihadiri peserta sebanyak 23 orang dari berbagai perusahaan Pialang Berjangka Anggota ASPEBTINDO yang akan mengikuti Ujian Profesi Calon Wakil Pialang Berjangka di Yogyakarta pada tanggal 22 Agustus 2019.

Materi Pelatihan disampaikan oleh Pengajar dari ASPEBTINDO dan BAPPEBTI. Sebagai pengajar dari ASPEBTINDO materi pelatihan disampaikan oleh Bapak Yan Hendry (Komite Diklat ASPEBTINDO), Bapak Kelik Sumardiyono (Komite Hukum ASPEBTINDO), Bapak M. Adrian Zenggi (Staf Khusus ASPEBTINDO) dan Bapak Irawan Tjindana (Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan ASPEBTINDO).

Materi Kebijakan terkini di Bidang Perdagangan Berjangka Komoditi disampaikan oleh Bapak Drs. Subagiyo, MM dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Pelaksanaan Pre Test pada awal pelatihan dan Post Test pada saat berakhirnya pelatihan sebagai bahan evaluasi terhadap pemahaman kemampuan Wakil Pialang Berjangka dalam rangka meningkatkan kompetensi mereka.

Pembahasan Kisi-kisi Soal dan Simulasi Ujian Wawancara dilakukan oleh Pengajar dari ASPEBTINDO.

Penutupan dan Pembagian Souvenir Peserta dengan Nilai Pre Test dan Post Test terbaik dilakukan oleh Bapak Fridericus Wishnubroto selaku Ketua Umum ASPEBTINDO.

 

Share this post