Pelatihan Kompetensi Wakil Pialang Berjangka

Jakarta, 13-14 Februari 2017

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Ujian Kompetensi Wakil Pialang Berjangka oleh Bappebti pada hari Kamis 16 Februari 2017 di Bogor, maka ASPEBTINDO kembali mengadakan Pelatihan Kompetensi Wakil Pialang Berjangka, untuk memberikan pembekalan kepada Wakil Pialang Berjangka anggota ASPEBTINDO yang akan mengikuti Ujian Kompetensi Wakil Pialang Berjangka. Kegiatan Pelatihan Kompetensi Wakil Pialang Berjangka diselenggarakan pada hari Senin dan Selasa 13-14 Februari 2017 di ruang pelatihan ASPEBTINDO, Gedung Graha Mandiri, Jakarta Pusat.

Jumlah Peserta Pelatihan Kompetensi Wakil Pialang Berjangka mencapai 73 orang.Mengingat jumlah peserta pelatihan melebihi kapasitas ruang pelatihan ASPEBTINDO yang hanya dapat menampung 55 orang, maka kegiatan pelatihan dibagi menjadi 2 (dua) kelas, yaitu di ruang Pelatihan dan di ruang Rapat ASPEBTINDO.

Sebelum dimulai materi pelatihan kompetensi, peserta mengisi soal-soal Pretest.

Kepada para peserta pelatihan diberikan pembekalan materi-materi yang terkait dengan tugas dan fungsi Wakil Pialang Berjangka. Adapun para pengajar diambil dari pengurus Komite Diklat ASPEBTINDO yang baru terbentuk pada 5 Desember 2016. Turut memberikan pembekalan kepada para peserta pelatihan, Ibu Sri Hariyati Kepala Biro Perundang-undangan dan Penindakan Bappebti serta Bapak Himawan Purwadi dari Biro Perundang-undangan dan Penindakan Bappebti.

Pembahasan kisi-kisi soal tertulis ujian kompetensi WPB

Pemberian cindera mata kepada peserta pelatihan dengan nilai Pretest dan Post test terbaik, juga pemberian Sertifikat Pelatihan kepada semua peserta pelatihan Kompetensi Wakil Pialang Berjangka.

Share this post