Kunjungan Edukasi Universitas Teknologi Yogyakarta ke Aspebtindo

Jakarta, 04 September 2017

Pada tanggal 4 September 2017, pengurus ASPEBTINDO telah menerima kunjungan dari mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) sejumlah 43 orang. Kunjungan .ini merupakan salah satu program kerja KSPM (Kelompok Studi Pasar Modal) di UTY, yaitu studi Banding ke ASPEBTINDO, Bursa Berjangka Jakarta dan Bursa Efek Indonesia , yang bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan mengenai Industri Perdagangan Berjangka Komoditi dan industri Pasar Modal.

Pembukaan yang disampaikan langsung oleh Bpk. Chrisnawan Triwahyuardhianto, Direktur Eksekutif Aspebtindo.

Sambutan mewakili KSPM UTY, mahasiswa yang berasal dari Jurusan Managemen, Akuntansi dan Informatika dari tingkat III hingga tingkat IV.

Hadir juga Ketua Umum Aspebtindo, Bpk. F. Wishnubroto yang memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada Mahasiswa UTY.

Penyampaian Materi oleh Bpk. Kadjatni mengenai Perdagangan Berjangka Komoditi, Peraturan Perundang-undangan dibidang Perdagangan Berjangka Komoditi dan Kelembagaan dalam Perdagangan Berjangka Komoditi

Selanjutnya Penyampaian materi Oleh Bpk. Adrian Zenggi mengenai Jenis-jenis kontrak yang diperdagangkan, Mekanisme transaksi Perdagangan Berjangka Komoditi dan Penerapan sanksi Administratif dan Pidana dalam Perdagangan Berjangka.

Sesi tanya jawab mengenai Industri Perdagangan Berjangka Komoditi.

 

 

 

 

Share this post